RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Sigit Prasetyo  korban kehilangan uang 400 juta di Bank BRI dalam waktu 49 detik untuk mengklarifikasi viral video kehilangan uang 400 juta di Bank BRI.

Pasalnya media beberapa media nasional tidak berimbang pemberitaannya, dan memojokan dirinya yang selama ini berjuang untuk mendapatkan haknya di Bank BRI.

Pada pemberitaan media nasional dengan narasumber Pemimpin Cabang BRI Makassar Panakkukang, Ronald Roho yang mengatakan uangnya sigit bukan raib melainkan tergiur investasi tidak resmi.

Hal ini dibantah oleh sigit pada video klarifikasinya yang mengatakan benar saya kenal Zul Ilman tapi pada saat saya ingin menabung buakn karena pertemanan murni ingin menabung agar aman.

“Yang kedua tudingan Ronald Roho yang mengatakan uangnya sah telah keluar dari Bank BRI, saya tidak pernah mengeluarkan uang setelah saya kasih masuk uang 400 juta ke Bank BRI,” jelasnya.

Selanjutnya pada point yang ketiga tudingan Ronald Roho yang mengatakan uang tersebut di investasikan ke investasi tidak resmi, sigit dengan keras membantah yang mengatakan dirinya tidak pernah tau menau terkait adanya Surat Perjanjian yang diterbitkan oleh notaris Aryanti Widya Lestari, SH, M.Kn pada 19 April 2019.

“Ada tidak tanda tangan saya didalam surat perjanjian itu, saya tidak pernah menandata tangani surat perjanjian oleh notaris Aryanti Widya Lestari, SH, M.Kn pada 19 April 2019,” ucapnya. Sesuai rilis dikirim pihak sigit prasetya, Minggu (28/04/2024).

Diakhir Sigit memberi waktu 2×24 jam agar pihak BRI segera klarifikasi khususnya Pemimpin Cabang BRI Makassar Panakkukang, Ronald Roho dan media yang telah menaikan beritanya, apabila diabaikan dirinya akan ambil langkag hukum.

 

YouTube player