JAKARTA – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH).

Baca Juga : Airlangga Hartarto: Golkar Partai Pemenang Terbanyak Pemilu Indonesia

AH menerima TP secara langsung di ruang pribadinya di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 23 September 2022.

Dalam silaturahmi tersebut, Taufan Pawe memberikan jersey Liga Beringin 2022 dengan nomor punggung satu. Sementara tampak depan jersey kuning itu bertuliskan Airlangga Kerja Untuk Indonesia.

Penyerahan jersey itu menandakan Liga Beringin 2022 segera dimulai. Taufan Pawe meminta Airlangga Hartarto untuk menutup sekaligus menyerahkan Piala Liga Beringin yang digelar di Kota Parepare.

“Sepak bola merupakan olahraga dan hiburan yang banyak disukai masyarakat. Patut kita dukung. Insyallah saya hadir,” kata Airlangga.

Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) itu mengapresiasi Liga Beringin 2022 yang diprakarsai Taufan Pawe.

Bahkan, Menko Perekonomian itu menilai, Liga Beringin bisa menjadi contoh atau role model bagi DPD I Golkar se-Indonesia.

“Ini sangat positif sekali. Bisa menjadi role model untuk seluruh daerah. Karena kegiatan ini bisa menjadi pencairan bakat bibit muda sepak bola nasional,” katanya.

Airlangga Hartarto mendoakan agar Liga Beringin 2022 yang digelar di 16 daerah di Sulsel berjalan lancar dan sukses.

“Salam buat peserta dan perangkat Liga Beringin. Selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas. Kalah menang itu biasa, yang penting silaturahmi berjalan,” katanya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, audensi bersama Airlangga Hartarto untuk melaporkan perisapan Liga Beringin 2022 yang akan dibuka oleh Menpora Zainudin Amali di Stadion
La Patau, Kabupaten Bone, 30 September mendatang.