RAKYAT NEWS, MERAUKE – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Asisten Operasi (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Josep D.D. Surbakti, S.E., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Daerah Operasi Satgas Pamtas Statis RI-PNG Sektor Selatan Batalyon Infanteri (Yonif) 726/Tamalatea di Pos Komando Taktis (Kotis) Distrik Sota, Kabupaten Merauke Prov. Papua. Kamis, (9/05/2024).

Kedatangan Pangdam disambut oleh Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Kolonel Inf Wempi Ramandei dan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Yonif 726/TML Letkol Inf Anta Sihotang, S.Sos., M. Han., bersama personel Satgas Yonif 726/TML.

Pada kesempatan ini, Pangdam memberikan pengarahan dengan mengingatkan agar seluruh personel satgas fokus untuk melaksanakan tugas pokok serta selalu berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah penugasan.

Usai memberikan pengarahan, Mayjen Bobby memberikan bingkisan dan membagikan susu kepada masyarakat yang berada di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota dan melanjutkan peninjauan di Pos Yanggandur Satgas Pamtas Statis Rl-PNG Yonif 726/TML.