GOWA – Malino Kota bunga yang jadi tempat diadakannya Mubes VI organisasi Kepemudaan yang dikenal dengan Perkumpulan Citra Muda Kreatif (PCMK).

Baca Juga: Pengacara A Tanggapi Kasus Penganiaayan Wanita di Gowa

PCMK hadir ditengah masayarakat guna untuk lebih melihat potensi generasi muda yg mempunyai bakat dan dapat tersalurkan dengan mengikuti setiap Kegiatan perlombaan, sosial dan keagamaan

Dewan pembina PCMK, St Aisyah Spd Daeng puji saat ditemui mengatakan organisasi ini hadir untuk pembentukan karakter remaja.

“PCMK ini hadir untuk membentuk karakter anak remaja yang berakhlak dan bertanggug jawab berguna untuk bangsa dan negara, Agama dan untuk dirinya sendiri,” ucapnya.

Lanjutnya, ia sangat mengapresiasi semangat anak -anak dimana pada hari ini Mubes ke VI terlaksana sesuai dengan yang diharapkan dan semua kegiatan yang sudah dilaksanakan papat paparkan dan dipertanggungjawabkan dimubes itu.

Ditemui ditempat yang sama, Kamaruddin Spd selaku RT, pembina dan pengurus senior di PCMK menjelaskan, kehadiran PCMK sangat bermanfaat bagi masyarakat tidung.

“Bahwa dengan hadirnya organisasi PCMK ini sangat membantu warga yang ada di kelurahan Tidung karena sering terlibat dalam setiap kegiatan yang dilakukan Kelurahan seperti kerja bakti,” jelasnya.

Dan dengan Mubes ke-VI ,dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota, ketua dan para dewan pembina serta pada penyelenggaraan Mubes ke-VI diadakan pemilihan ketua umum dan wakil ketua baru periode 2022 -2025 yang dinahkodai oleh Nasrullah dan Fadil selaku Wakil ketua.

Selaku ketua panitia Mubes ke- VI, Dhiya Fauziah mengucapkan banyak terima kasih Kepada para Dewan Pembina,tokoh masyrakat dan anggota PCMK Yang telah banyak menyumbang pikiran, materi serta tenaga untuk keberhasilan Mubes ke VI ini.