RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Agrianti Widya Lestari, Notaris yang namanya diseret dalam pemberitaan kehilangan uang nasabah sebesar 400 juta di Bank BRI, enggan berikan steatment.

Saat kantornya yang beralamat di Jalan Tun Abdul Razak, Gowa dikunjungi pada Senin (27/5/2024), adik dari Agrianti mengatakan bahwa kakaknya itu tidak dapat ditemui dengan alasan kondisi yang kurang sehat.

Maka dari itu, Rakyat News meminta untuk melakukan komunikasi melalui pesan WhatsApp. Alasannya, pihak notaris tidak bisa memberikan statement jika belum bertemu dengan para pihak didalam perjanjian.

Sementara Sigit yang menjadi korban kehilangan uang sebesar 400 juta di Bank BRI saat di hubungi melalui melalui pesan singkat, sedang berada di Jakarta untuk melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mabes Polri dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terkait pernyataannya yang dianggap hoax oleh pihak BRI.

“Saya masih di Jakarta untuk melapor ke Mabes Polri dan Keminfo RI terkait keterangan yang naik di pemberitaan adalah hoax,” ucapnya.

Sigit bilang, setelah dari Jakarta, ia akan membeberkan data yang telah didapatkannya dan akan melakukan konferensi pers.

“Setelah pulang dari Jakarta saya akan segera konfrensi pers secara besar-besaran, saya juga menantang pihak BRI untuk segera melapor ke Polisi apa bila dirinya menyebarkan hoax,” tutupnya.

 

Penulis: Bayu