INGGRIS – Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford Stadium membuat Mantan Bek Liverpool, Jamie Caraggher skeptis terhadap kesuksesan klub the red devils pada Jum’at (17/09).

Baca Juga : Sepakan Mengenai Kepala Steward, CR7 Minta Maaf dan Beri Jersey

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini telah bergabung bersama Manchester United dan menorehkan tiga goal dengan dua penampilan. Namun, bagi Caraggher, keberadaan CR7 justru akan mempersulit klubnya.

Caraggher memberikan contoh klasik pada pertandingan melawan Young Boys yang menunjukkan Ole Solkjaer kesulitan menentukan komposisi pemain untuk menyelematkan klubnya dari kekalahan dikarenakan keunggulan individual ronaldo.

“Pertanyaan yang lebih luas untuk United adalah apakah kedatangan Ronaldo membuat mereka semakin dekat untuk menjadi tim yang bisa memenangkan gelar dan Liga Champions lagi,” kata Carragher di kolom Telegraph-nya dikutip dari independent.co.uk, Jum’at (17/09/2021).

Mantan bek timnas inggris ini juga pesimis dengan kedatangan CR7 untuk mengantar Man United ke jalur juara dengan permainan kolektifitas.

“United masih terlihat seperti kumpulan individu brilian yang perlu dibentuk menjadi kekuatan kolektif. Kekalahan United di Liga Champions pada hari Selasa menurut saya sebagai contoh klasik dari seorang pelatih dalam posisi di mana dia bisa terlalu memikirkan pilihannya sehingga akhirnya membuat perubahan dalam upaya untuk membuat semua orang senang. Ini mungkin menjadi masalah yang berulang dan sebagian merupakan efek sampingan dari kesepakatan Ronaldo,” katanya.

Setan Merah akan menghadapi West Ham United di kompetisi liga inggris pada Minggu nanti dengan kekurangan beberapa pemain penting, seperti Rassford dan Cavani. Namun, CR7 tampak tetap fit untuk melakoni laga selanjutnya.