MAKASSAR – Camat Rappocini, Syahruddin, didampingi Pj. Lurah Rappocini, Andi Bintang Haris melakukan kunjungan langsung ke lokasi kebakaran, Jalan Rappocini Raya Lorong I, Kelurahan Rappocini, pada Kamis (29/09/2022).

Baca Juga : PT Vale Beri Pelatihan BUMDes se-kecamatan Bungku Timur

Kehadiran Camat Rappocini sebagai bentuk kepedulian serta tanggungjawab terhadap warga yang berada di wilayah Kecamatan Rappocini, dimana diketahui kejadian kebakaran terjadi pada pukul 12 malam yang berdampak pada 10 unit serta menghanguskan tiga unit rumah warga Kelurahan Rappocini.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Rappocini, kami menyapaikan rasa prihatin, semoga warga yang terkena dampak dari kebakaran tersebut diberi ketabahan dan kita berdoa ada hikmah dibalik cobaan ini” ujarnya.

“Semoga ini juga menjadi pelajaran kepada kita semua, untuk selalu waspada terhadap apa-apa saja yang dapat berpotensi mengakibatkan kebakaran” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Syahruddin bersama Plt. Lurah Rappocini mewakili warga untuk menerima bantuan yang bersala dari Wakil Ketua DPRD Kota Makassar (Fraksi PDI Perjuangan)Andi Suhada Sappaile, Anggota DPRD Kota Makassar (Fraksi PKS) Anwar Faruq, Dinas Sosial Kota Makassar, BPBD Kota Makassar, PMI Kota Makassar, PPPA Daarul Qur’an, serta sumbangan dari para Ketua RT dan RW serta warga.

Baca Juga : Puncak Karir Polisi Beserta Gaji dan Tunjangannya