MAKASSAR – BRI Liga 1 Indonesia yang memasuki pekan ketiga mempertemukan klub besar PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, (18/09). Rasyid Bakrie dkk mengajak suporter mendukung dari rumah.

Baca Juga : 4 Sponsor Utama PSM Makassar di Liga 1 2021-2022

Pasukan Ramang yang bertindak sebagai tuan rumah mengajak suporter untuk memberi dukungannya dari jauh dikarenakan laga melawan persebaya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Dilansir dari akun twitter resmi PSM Makassar, big match berlangsung pada 18 September 2021 Pukul 19.15 Wita.

“BRI Liga 1 pekan ke 3 PSM vs Persebaya Sabtu, 18 September 2021 Kick off 19.15 WITA Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung Live Indosiar. Doakan dan tetap Dukung Dari Rumah Perjuangan Pasukan Ramang agar hari ini mendapatkan hasil yang terbaik,” dikutip dari akun twitter resmi PSM Makassar.

Sebelumnya, PSM telah menjalani dua pertandingan dengan hasil imbang melawan Arema dan Madura. Coach Milo diprediksi akan memenangkan laga tersebut demi meraih poin penuh.

Sementara itu, tim tamu telah mengemas 3 poin dengan dua pertandingan. Persebaya juga diprediksi akan memberikan perlawanan sengit sejak babak pertama mengingat laga klasik bersejarah dari keduanya.