MAKASSAR – Kalla Toyota baru saja menggelar press conference mengenai program penjualannya pada bulan Oktober ini, yang berlangsung di Garasi NIPAH Park Makassar, pada Selasa (4/10/2022). 

Baca Juga: Pernak-pernik KALLA pada Semarak Harpelnas 2022

Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi wiayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Brand Toyota sukses menjadi Top of Mind kendaraan yang paling diminati di masyarakat. Data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga September 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan di seluruh wilayah. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kemudahan memiliki Toyota unggulan yang ditawarkan oleh Kalla Toyota.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto mengungkapkan, di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 35,5%. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 38,9%. Di Sulawesi Barat, Kalla Toyota unggul menguasai pangsa pasar dengan capaian market share 36%. Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 48,2%. Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 29,1%.

 “Kalla Toyota mencatat sebanyak 15.159 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga September 2022. Kontribusi terbesar didominasi oleh penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022 diantaranya Toyota Rush, Calya, Avanza dan Veloz. Kalla Toyota juga akan menggelar public display di Mal Ratu Indah 19-23 Oktober 2022 mendatang. Kalla Toyota menampilkan spesial display electrical vehicle,” ungkapnya.

Kalla Toyota memberikan promo menarik membeli Toyota di bulan Oktober ini. Masyarakat dapat memiliki Toyota impian dengan penawaran spesial berupa kemudahan cash lunak, angsuran tiga jutaan atau bunga 0%. Kalla Toyota juga menghadirkan grand prize 7 motor Benelli, 70 doorprize menarik, hingga keuntungan tukar tambah kendaraan lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, tak hanya itu program menguntungkan, Kalla Toyota juga memberikan promo menarik berupa hadiah langsung berupa voucher belanja 3 juta rupiah, miliki mobil Toyota impian dengan DP mulai 10% dan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km

“Untuk pelanggan yang telah melakukan Test Drive dan melakukan pembelian unit Avanza atau Veloz, Periode Juli – Oktober 2022, berhak mengikuti pengundian di bulan November mendatang dengan hadiah 1 Unit Benelli Panarea. Sedangkan pelanggan yang telah melakukan pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, Calya periode Oktober – Desember 2022 berhak mengikuti pengundian 6 Unit Benelli Motobi 152. Pengundian setiap bulan dimulai November mendatang,” ungkapnya.