KEPULAUAN SELAYAR – Momentum Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (Hut TNI) Ke-77 menjadi atensi seluruh elemen bangsa, tak terkecuali Bupati H. Muh. Basli Ali selaku Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga: Keakraban Prabowo dan Megawati pada HUT ke-77 TNI

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali (MBA) secara khusus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran TNI.

“Kepada seluruh Prajurit dan Keluarga Besar TNI, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI senantiasa dilimpahkan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap MBA

Selanjutnya Bupati MBA tak lupa menyampaikan terima kasih atas profesionalisme TNI dan sinergitasnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kepulauan Selayar.

“TNI bersama Polri telah menunjukan sinergitas yang luar biasa dengan pemerintah Daerah tidak saja dalam hal ketertiban dan keamana namun juga telah banyak berbuat untuk pembangunan daerah,” kata Bupati.

MBA menyebut diberbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Kepulauan Selayar peranan dan kehadiran TNI maupun Polri nyata dirasakan manfaatnya, seperti saat bencana Gempa Bumi, Pandemi Covid -19, hingga kini TNI masih aktif membantu masyarakat yang menghadapi kesulitan.

Olehnya itu, di momentum Hut TNI yang ke 77, dirinya mewakili masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan terima kasih TNI, semoga sinergitas ini semakin meningkat kedepannya.

Tak hanya dengan ucapan Selamat Hut TNI selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar apresiasi Bupati MBA juga disampaikan secara khusus melalui media sosial maupun pemasangan Baligho disejumlah titik seperti yang terpampang di Depan Makodim 1415 Kepulauan Selayar.