JENEPONTO — Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto kembali menyelenggarakan kegiatan Balla Aspirasi di teras kantor Kejari Jeneponto, Jumat (7/10/2022) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap awal bulan, di hari jumat dengan membahas tema materi atau cerita-cerita tentang hukum termasuk konsultasi masalah kasus yang ditangani Kejari Jeneponto.

Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mendekatkan diri antara masyarakat dan orang atau pihak jajaran Kejaksaan Negeri Jeneponto.

“Nanti orang datang terus bisa sharing terkait sosialisasi hukum baik itu terkait laporan segala macam. Pokoknya terkait masalah hukum,” ujarnya.

Susanto mengungkapkan, terkait kegiatan yang dilakukan Kejari Jeneponto itu dibuka untuk umum dan bagi siapa saja bisa ikut serta untuk berbagi cerita tentang hukum.

Balla Aspirasi tersebut sudah terlaksana sejak tahun 2020 di Jumat awal, ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dan respon masyarakat sangat baik tentang kegiatan ini.

“Ya alhamdulillah Balla Aspirasi ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan dan sudah beberapa orang dan mahasiswa yang datang termasuk para aktivis dan media,” ungkap Susanto.

Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di hari Jumat awal bulan berikutnya, jadi yang mauki bertanya atau sharing-sharing tentang hukum silahkan datang pada kegiatan selanjutnya.

Di Balla Aspirasi selain dihadiri Kajari Jeneponto Susanto Gani, nampak pula Kasi Pidum Zaenal Abidin, Kasi Pidsus Ilma Ardi Riyadi, Kasi Intel Hendarta, Kasi Datun Ridwan Sahputra, Kasi BB dan Barang Rampasan Tiar Adi Riyanto, Jaksa Fungsional Hamka dan beberapa staf Kejari Jeneponto. Kemudian hadir pula beberapa aktivis dan media diantaranya Arifuddin Lau dan Jumatang. (*)