MAKASSAR – Pengemudi paket SiCepat diduga dipukul oleh oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Ciamis. Peristiwa ini terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Waktu kejadian adalah pukul 16.16 WIB, pada Kamis (6/10/2022).

Baca Juga : Fakta Wartawan Disekap dan Dianiaya oleh Oknum Pemkab Karawang

Dalam insiden ini, pengemudi paket SiCepat terlibat dalam insiden ini. Oknum TNI tak lepas dari keikutsertaannya dalam peristiwa ini.

Seorang sopir paket SiCepat mengalami kejadian tidak menyenangkan hari itu.  Dia dipukuli oleh seorang anggota TNI.

Kejadian tersebut diketahui dari rekaman CCTV yang direkam ulang pada kamera ponsel seseorang. Video tersebut sudah viral di media sosial Tik Tok.

Rekaman CCTV menunjukkan penjual makanan memasang payung di gerobaknya. Juga, dua orang lain lewat di belakang pedagang itu.

Di sisi jalan, terlihat dua kendaraan yang plat nomornya tidak terlihat jelas, yaitu truk box SiCepat dan mobil Ayla hitam. Kedua kendaraan itu awalnya saling berseblahan.

Tiba-tiba, mobil Ayla hitam menghadang truk box SiCepat. Sopir Ayla hitam segera turun dari mobilnya.

Sopir Ayla hitam diduga salah satu pegawai TNI. Ia langsung membuka mobil pengantar paket SiCepat.

Tidak jelas apa yang dilakukan Personal TNI kepada kurir SiCepat. Karena interaksi keduanya terhalangí oleh meja.

Pemukulan itu terjadi dibalik pintu mobil box. Karena ada semacam sentuhan kecil pada sopir truk SiCepat seperti memukul.

Tak lama kemudian, sopir Ayla langsung meninggalkan sopir truk tersebut. Sebelum kembali ke mobilnya, sopir Ayla tampak menunjuk.

Tidak jelas apa masala di antara kedua pihak. Video ini direkam oleh akun TikTok bernama @gusti1405. Dilihat dari profil akunnya, dia memiliki hubungan dengan peristiwa ini.