MAKASSAR – Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Jumat (07/10), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulsel mengadakan pertemuan rutin sekaligus arisan.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Penuhi Janji Perbaiki Jalan Antang Raya

Pertemuan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan agar semakin kompak mendukung kinerja pegawai Kanwil Sulsel.

 

Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Sulse, Yosefina Dame Sitinjak yang merupakan isteri dari Kakanwil Liberti Sitinjak hadir secara langsung, bersama Istri Kepala Bagian Umum, Basir; dan Kepala Bidang HAM, Utary Sukmawati, serta Seluruh Anggota DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel.

 

Dalam sambutannya, Ny Dame menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan ini harus menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara para istri dari pegawai maupun para ibu pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel, serta sebagai wadah berinteraksi dan bertukar pikiran untuk mendukung tugas para suami sehari-hari.

 

Jalinan kebersamaan dan silaturahmi yang terjaga dan terbina dengan baik akan membantu meningkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel.

 

Ny Dame juga mengapresiasi kepengurusan DWP yang terstruktur dengan baik dan menyampaikan setiap laporan keuangan dan kegiatan dengan baik.

 

Kedepannya, Ny Dame menyarankan kepada seluruh peserta agar dalam mengadakan kegiatan arisan DWP dapat mengutamakan unsur pendidikan.

 

Kegiatan lalu diakhiri dengan Pengundian Kupon Doorprize dan ditutup dengan Foto Bersama oleh seluruh anggota yang hadir.