MAKASSAR – Serentak di tanggal 16 September 2021, bioskop Cinepolis Phinisi Point  kembali dibuka, kini dengan ketentuan khusus.

Baca juga : Bioskop Diperbolehkan Buka, Luhut: Hanya Daerah Kategori Hijau

Setiap pengunjung yang masuk telah di vaksin 2 kali dan check in melalui aplikasi Peduli Lindungi sebagai upaya menggurangi penyebaran virus covid 19 sert membatasi kapasitas seat di dalam bioskop hanya 25% dari biasanya.

“Cinepolis Phinisi Point kembali dengan menyajikan beragam film baru yang ditunggu para pengunjung sangat rindu nonton di bioskop mulai dari Black Widow, The Suicied Squad, Malignant, No Time To Die, dan Sangchi,” ungkap Lirio Assistant Cinema Manager Cinepolis Phinisi Point.

Sesuai peraturan pemerintah, makanan dan minuman yang merupakan sumber pendapatan utama bioskop, disayangkan tidak boleh dikonsumsi selama film berlangsung.

Namun, Cinépolis Cinemas berharap dapat memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya.

“Kami harap pengunjung dapat mengobati rindu mereka dengan menikmati kembali suasana bioksop utamanya di Phinisi Point dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat,” tutup Marcom PR Executive Phinisi Point, St Anita Nur Alam.