JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir buka kegiatan Workshop dan coaching clinic penguatan manajemen, perencanaan dan penanganan program penanggulangan stunting, di Aula Assyifa Dinkes, Rabu (12/10/2022).

Hadir Direktur Jenewa Madani Indonesia Surahmansah Said M. Ph., Nutrition Officer Unicef Nike Frans, M. Ph., Kabid PPM Sulsel Ukrima St., dan Tenaga ahli TGUPP Sulsel Bio Kesmas dr. H. Djunaedi M. Dachlan, Ms., kepala Bappeda, beberapa perwakilan OPD dan Puskesmas.

Wakil bupati H. Paris Yasir dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan ini.

Ketua tim pengendalian stunting Jeneponto itu menjelaskan pentingnya kegiatan workshop dan coaching clinic untuk mengurai permasalahan stunting.

Ia menambahkan bahwa pemahaman yang esensial secara teoritis wajib dipahami sebagai pegangan dalam aksi pencegahan dan penanggulangan dilapangan.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirahim, workshop dan coaching clinic penguatan manajemen, perencanaan dan penanganan program penanggulangan stunting hari ini resmi kami buka,”ucapnya.

Selanjutnya workshop dan coaching clinic dan berjalan interaktif dengan dipandu langsung Tenaga ahli TGUPP Sulsel Bio Kesmas dr. H. Djunaedi M. Dachlan, Ms. Kegiatan ini selama dua hari. (*)