JENEPONTO – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 tahun 2022, Partai Golkar akan menggelar jalan sehat secara serentak se-Indonesia, Minggu (16/10/2022).

DPD II Golkar Jeneponto telah melakukan berbagai persiapan untuk perayaan HUT Golkar, melalui Ketua Harian Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar mengatakan bahwa HUT partai Golkar kali ini pihaknya tidak hanya dilaksanakan secara seremonial tetapi ada sebuah momentum untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui jalan sehat ini.

Kami telah mempersiapkan beberapa hadiah dan door prize seperti sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya dengan total hadiah ratusan juta rupiah,” kata Ikram, Jumat (14/10/2022).

Kegiatan jalan sehat selain di hadiri oleh pengurus dan kader partai juga akan di banjiri oleh ribuan masyarakat Jeneponto.

“Berdasrkan estimasi panitia, diperkirakan ribuan kader dan simpatisan Golkar yang mengikuti jalan sehat,” ungkapnya.

Untuk itu Ikram berharap semua pengurus dan kader parta golkar ikut memeriahkan dan mengambill bagian demi kesuksesan HUT Golkar ke- 58 dan sekaligus sebagai momentum memperkuat silaturahmi antar kader dan masyarakat dalam rangka memjemput kemenangan pemilu 2024, sesuai arahan Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto H. Iksan Iskandar yang juga akrab di sapa Kr. Ninra.

Panitia Jalan sehat telah membuka pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar Jeneponto Jln. Sultan Hasanuddin (Eks Jln.Pelita) Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu.

Pada hari pelaksanaan pengurus partai golkar Jeneponto juga akan membuka pendaftaran khusus bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi kader partai golkar. Semua kesempatan akan kita manfaatkan dengan baik untuk membesarkan partai golkar, ” tutup Ikram. (*)