MAKASSAR – Mendukung 7 Mega Ecosystem KALLA, Pos Indonesia Bersama Kalla Transport & Logistics telah meneken nota kesepahaman bersama di Amphitheatre Gastros, Wisma Kalla Office Building, Jumat 14 Oktober 2022.

Baca Juga: Gelar Rakor PKS, Karudenim Makassar: untuk Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas

Kolaborasi yang dijalin antara KALLA bersama Pos Indonesia merupakan pemanfaatan jasa layanan dibidang jasa transportasi, logistik dan kerjasama dalam bidang lainnya yang dapat dikembangkan untuk dapat memberikan keuntungan bersama.

Dokumen kerja sama ini ditandatangani oleh CEO Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan; Direktur Utama Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi dan disaksikan oleh President Director KALLA,, Solihin Jusuf Kalla; Corporate Finance Director KALLA, Imelda Jusuf Kalla; Marketing & Business Director KALLA, Hariyadi Kaimuddin; dan Chief Strategy and Technology KALLA, Achmad Soegiarto.

Solihin Jusuf Kalla selaku President Director KALLA juga memaparkan bahwa diusia 70 tahun perusahaan KALLA khususnya dibidang logistics semakin berkembang, meskipun pada awalnya coverage area hanya di Sulawesi, bahkan logistik masih terbilang baru dimulai sekitar tahun 2014. Namun kini dengan kebutuhan masyarakat yang semakin pesat turut mendorong bisnis logistik untuk bergerak semakin maju.

“Munculnya marketplace semakin menambah urgensi bisnis logistik, sehingga kolaborasi yang dijalin antara KALLA khususnya dibidang Transport dan Logistics bersama Pos Indonesia ini bisa memberikan peluang yang semakin besar untuk aktif dan maju Bersama. Semoga Kerjasama ini bisa kita tingkatkan secara terus-menerus,” ungkapnya.

Faizal Rochmad Djoemadi selaku Direktur Utama Pos Indonesia menjelaskan bahwa dengan adanya kerjasama yang dijalin selama 5 tahun ini, maka diharapkan KALLA Bersama Pos Indonesia bisa berkolaborasi untuk memberikan lebih banyak lagi manfaat kepada masyarakat.