Inggris – Laga kelima liga Premier Inggris yang mempertemukan antara tuan rumah West Ham United melawan Manchester United berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Drama tersaji pada menit-menit akhir pertandingan, ketika Lingard dan David de Gea menjadi penyelamat ‘Si Setan Merah’

Baca Juga: Eden Hazard Alami Cidera, Ancelotti Kami Harus Hati-Hati

Sejak menit awal pertandingan kedua tim saling jual beli serangan, hingga memasuki menit ke-30 West Ham berhasil mencetak gol lebih dulu melalui sepakan S. Benrahma yang membentur salah satu pemain Man United sehingga mematikan langkah David de Gea untuk membendung bola masuk ke gawangnya. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah

Lima menit berselang, Tepatnya pada menit ke-35 Manchester united berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Cristiano Ronaldo yang tidak dapat dibendung kiper dari West Ham United. Skor sementara menjadi seri 1-1.

Skor imbang 1-1 tersebut bertahan hingga turun minum

Pertandingan babak kedua dilanjut, kedua tim bermain alot dan saling jual beli serangan.

Cristiano Ronaldo hampir membawa MU berbalik unggul dua menit setelah jeda. Namum, tembakan pemain asal Portugal ini masih bisa dibendung Fabianski.

Menit ke-75, Manchester United berupayan untuk menambah daya gedor dengan memasukkan Sancho dan Jesse Lingard.

Menit 89, Lingard menjadi pahlawan bagi Manchester United. Ia berhasil membawa Setan Merah berbalik unggul dengan menjebol gawang West Ham United setelah melepaskan tendangan melengkung yang tak bisa dijangkau oleh Fabianski.

Skor 1-2 sementara untuk keunggulan Manchester United atas tuan rumah West Ham Unnited.

Drama terjadi pada masa injury time, ketika bek Manchester United melakukan handball di menit ke90+3 dalam kotak penalty. Wasit yang awalnya menunjuk untuk tendangan sudut malah melihat VAR untuk memastikan peluang tendangan penalty bagi West Ham United.