MAKASSAR – Laskar Merah Putih Sulsel, gelar vaksinasi bagi masyarakat Makassar. Kegiatan yang digelar di
Balai Prajurit Jenderal M.Yusuf, menyiapkan 1000 vaksin, Minggu (19/09/2021).

Baca Juga: PeduliLindungi Dibobol, Aliyah Mustika : Jangan Sampai Data Kami Tidak Dilindungi

Ketua LMP Irwan Adnan, menyampaikan bahwa kegiatan vaksin difasilitasi oleh anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, dan Rezki Anggota DPRD Kota Makassar.

“Mereka berdua dari Fraksi Partai Demokrat, yang menyasar masyarakat umum untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan imun masyarakat, dalam masa pandemi covid 19,” ujarnya.

Selepas kegiatan vaksin, Laskar Merah Putih pun akan menggelar pembagian sembako yang dilaksanakan di maskar Laskar Merah Putih Sulsel.

Sementara itu, Aliyah Mustika Ilham, dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan semua pihak dalam upaya menyukseskan program vaksinasi Kementerian Kesehatan RI.

“Ayo vaksin untuk Indonesia sehat, vaksin aman dan halal,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Rezki Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Demokrat, yang menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan ibu Aliyah Mustika Ilham, kembali hadirkan 1000 vaksin bagi masyarakat Makassar.

“Banyak konstituen saya yang belum vaksin, sehingga banyak yang mendaftar dalam kegiatan vaksinasi ini. Program vaksin yang disponsori oleh ibu Aliyah Mustika Ilham, sangat membantu kami,” tuturnya.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Ilham Arief Sirajuddin, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel periode 2010-2015.