MAKASSAR – Insightful buat generasi milenial yang ingin menggali potensi buat ngobrol dari influencer inspiratif, melalui brand Tri, menggelar event generasi happy di makassar yang di laksanakan tepat di lapangan Parkir Phinisi Point Sabtu, 15 oktober 2022.

Baca Juga: Kolaborasi KGBN Makassar dan BBGP Sulsel gelar Kelas Kompetensi

Distric Operation Head Tri Kalimantan Sulawesi, Roby Hikmat Permana mengatakan event yang diselenggarakan dengan tema ‘Berkarya di Dunia Digital’ yang merupakan bagian dari program Generasi Happy bertujuan mengajak generasi milenial, khususnya generasi Z untuk memiliki pemahaman lebih soal pentingnya literasi digital dan memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif.

“Tri menghadirkan program Generasi Happy sebagai peluang untuk membantu mereka yang lahir di tahun 1997 hingga 2004 tersebut untuk menciptakan lingkungan digital yang aman dan nyaman bagi semua orang,” katanya.

Disampaikan Roby, event Generasi Happy di Makassar pada Sabtu (15/10/2022) nanti akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa band dan artis nasional seperti Marion Jola, Kapal Udara, Stars and Rabbit, Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, dan Makassar Rocksteady.

Selain itu, bakal ada talk show seru bersama tokoh inspiratif Najwa Shihab, dan beberapa tokoh lain seperti YouTuber Agung Hapsah; CEO Kitabisa, Arief Timur; dan pengusaha muda, Felicia Putri.

“Ada pula dance performance, serta penampilan stand up comedy yang akan dibawakan oleh komika Ichal Kate dan Arif Brata,” ujarnya.

Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp 15.000, lalu mendaftarkan nomor Tri kamu di laman website GenerasiHappy.tri.co.id.

“Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi kode unik yang dapat ditukar dengan entry pass Generasi Happy Festival,” katanya.

Selain Makassar, program Generasi Happy juga bakal diadakan di beberapa kota lain, seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.