TAKALAR – Salah satu calon Kepala Desa Lassang,  Kecamatan Polongbangken Utara, Kabupaten Takalar, Rahmat Hidayat didoakan bisa menjadi kepala Desa Lassang di masa depan. Harapan ini diberikan oleh ustadz Hattajur saat berada di Gunung Uhad, tanah suci. 

Baca Juga : Jokowi Bertolak ke Malang, Usai Tragedi Kanjuruhan

Ustadz Hattajur yang akrab disapa Dg Ngemba saat berdoa di gunung Uhad mekka seperti dalam video yang tersebar di beberapa grup Tim Rahmat Hidayat, 

“Assalamu’alaikum  Digunung Uhud ini, Di ijabah doa do’a kita olehnya itu, kita berdoa kepada Allah SWT, mudah mudahan Allah SWT mengijabah doa do’a kita, mengabulkan do’a do’a do’a kita, sehingga saya berdoa kepada Allah SWT mudah mudah dalam pemilihan kepala Desa lassang tanggal 4 Desember, rahmat Hidayat terpilih menjadi kepala desa lassang yang amanah dan mendapatkan amanah dari masyarakat Allahuakbar allahuakbar,” ujarnya.

Sekedar diketahui Dg Ngemba Sendiri melaksanakan Ibadah umroh beberapa hari yang lalu dan di perkirakan melaksanakan ibadah Umroh selamat 12 hari kedepan. 

Dg Ngemba sendiri merupakan warga desa lassang yang juga Salah satu pengajar Di salah satu pesantren Yyang ada di kabupaten Takalar.

Baca Juga : Tangis Keluarga Sambut Kepulangan Jenazah Mahasiswi IPB Adzra Nabila