GOWA- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Dakwah dan Komunikasi (PK IMM FDK) UIN Alauddin Cabang Gowa sukses menggelar Darul Aram Dasar (DAD) ke-VIII, Jumat, 14-17 Oktober 2022.

Baca Juga: Camat Tamalate Dampingi Walikota Makassar Panen Lobster di Longwis Saga

Ketua panitia, Muh. Ikram Nur menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan DAD ini, terkhususnya kepada ayahanda dan ibunda yang telah turut serta menyukseskan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada kakanda, Ibunda, Ayahanda, dan seluruh pihak yang membantu menyukseskan kegiatan kami,” ucapnya.

 

Pimpinan Komisariat IMM Dakwah berhasil melahirkan 37 kader baru yang diharapkan mampu menjadi kader militan dan mampu merespon dinamika zaman.

Ketua Umum PK IMM FDK, Ahmad Fauzan menambahkan, berharap kader yang lahir pada DAD kali ini mampu merespon dinamika zaman dan menawarkan gagasan yang mereka miliki.

“Kemunculan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) merupakan angin segar atas keberlangsungan misi dakwah Muhammadiyah, dengan adanya Darul Arqam Dasar IMM FDK merupakan upaya untuk merespon dinamika zaman dan mampu menawarkan gagasan kepada zaman itu, selaras dan senada dengan misi muhammadiyah yakni Muhammadiyah BERKEMAJUAN,” tuturnya.