JAKARTA – Nasib naas menimpa seorang anggota TNI berinisial TI dan istrinya MI dalam kecelakaan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Sayangnya, pasangan itu meninggal lantaran ditabrak putrinya menggunakan mobil dari arah belakang.

Baca juga : Rumah Eks Anggota DPD RI Diserang, Polisi Amankan 2 Orang

Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Rapiyani membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, terjadi kecelakaan di mana pasutri yang berboncengan ditabrak anaknya,” ujarnya, Selasa (18/10/2022), dilansir detikSulsel.

Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Mulawarman, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Senin (17/10/2022). Ropiyani menjelaskan, pasutri TI dan MI awalnya berboncengan mengendarai motor, sedangkan putrinya, AG mengemudikan mobil di belakang mereka.

Pasutri itu tiba-tiba memperlambat laju kendaraan mereka saat melintas di depan PT Schlumberger. Celakanya, pasangan itu ditabrak oleh putri mereka yang berada tepat di belakangnya

“Istri korban terpental dan korban terlindas oleh mobil yang dikendarai anaknya hingga keduanya meninggal dunia di lokasi,” tuturnya, dilansir detik.com.

Berdasarkan pengukuran via Google Maps dengan mencocokkan data lokasi kecelakaan depan PT Schlumberger atau tepatnya Schlumberger Geophysics Nusantara, titik area TKP kecelakaan maut berjarak sekitar 213 meter dari pintu tol Samarinda yang berada di bagian Utara TKP.

Baca Juga : PMK Melandai, Gubernur Sulsel Libatkan TNI-Polri Gencarkan Vaksinasi Ternak