MANCHESTER – Cristiano Ronaldo yang menjadikan Rumah West Ham United sebagai tempat terbaru untuk menambah pundi-pundinya telah memecahkan rekor Ibrahimovic dengan mencetak goal di 66 Stadion.

Baca juga: Kritik Keras Amendemen, Lulung : Untuk Rakyat atau Oligarki?

Tampak jelas peran besar Cristiano Ronaldo dalam kemenangan Manchester United melawan West Ham United pada matchday kelima Liga Inggris 2021-2022.

Berkunjung ke London Stadium, Minggu (19/9/2021), dia menyumbang satu gol untuk membantu The Red Devils menumbangkan The Hammers dengan skor 2-1.

Pemilik singkatan CR7 membobol gawang lawan pada menit ke-35 setelah tim tamu tertinggal lebih dulu akibat gol Said Benrahma.

Jesse Lingard berkecambah sebagai pahlawan United melalui sebuah gol indah via tendangan melengkung (89′).

Bagi CR7, torehan di kandang West Ham tak sekadar memberikan tiga poin buat United, tetapi juga memperlebar persebaran golnya.

Satu goalnya ke gawang West Ham United telah memecahkan rekor Ibrahimovic yang mencetak di 64 stadion sekaligus memperlebar jarak selisihnya.

Di hitung sejak perestasi periode pertama bersama Setan Merah pada musim 2003-2004 sampai sekarang, Ronaldo tercatat sudah menciptakan gol di 66 stadion.