MAKASSAR – Dalam rangka HUT 70 Tahun Kalla Group, Bukit Baruga bangga memberikan kontribusi perekonomian khususnya pada bidang real estate yang disampaikan pada Press Conference Special Program HUT 70 Tahun KALLA dari Bukit Baruga di Baruga Driving Range Golf pada 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Empat Inovasi Bantaeng Sabet Penghargaan di Hari Jadi Sulsel

Sales Residential & Marketing Departement Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan menyebut kontirbusi Bukit Baruga dalam mendukung roda perekonomian di usia Kalla yang ke 70 ini yaitu memberikan kemudahan dan keuntungan yang berlipat bagi konsumen.

“Cukup Bayar 10 juta saja bisa ikutan instant approval di semua bank negara. BRI, BNI, BTN, BSI dan Mandiri semuanya bisa langsung dipparove proses KPR nya secara instant. Kita sudah jalin kerjasama dengan semua pihak-pihak bank tersebut,” sebut Olan, sapaannya.

Selain itu, lanjut Olan, keuntungan lain yang didapatkan oleh konsumen yaitu bebas biaya-biaya administrasi lainnya. Seperti Biaya Peralihan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Biaya Akta Jual Beli (AJB), Biaya Notaris, Biaya Izin Membangun Bangunan (IMB), Sertifikat Hak Milik (SHM), dan PPN.

“Itu kalau total semua nilainya bisa sampai ratusan juta. Jadi beli rumah di Bukit Baruga, cuman bayar 10 juta saja sudah bisa dapat Cashback hingga ratusan juta,” jelas Olan.

Belum lagi, digratiskan furniturenya. Bebas memilih apa saja tergantung kebutuhan dan kemauan dari konsumen.

“Konsumen bisa bebas pilih beberapa furniture yang telah kita siapkan. Ada TV, Kulkas, AC, Kompor Listrik, Sepeda Lipat, Smartphone, dan mesin cuci. Ohiya, ada juga free kanopy dan kitchen set dari Doft Studio. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan kehendak konsumennya,” lanjutnya.