JAKARTA – Ferdy Sambo sempat menyalami seorang pria saat hendak masuk ruang sidang atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat. Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, juga membeberkan siapa sosok yang disalami mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Baca Juga : Selamatkan Bharada E, Ferdy Sambo Susun Skenario Tembak Menembak

“Itu kawan lama beliau yang datang nonton sidang,” katanya, Kamis (20/10/2022).

Arman Hanis mengatakan pria itu bukan dari kalangan polisi. Dia menyebut sosok pria itu dari kalangan sipil.

“Bukan (polisi), sipil,” ucapnya.

Dia mengatakan, pria itu datang untuk melihat persidangan temannya, Ferdy Sambo. Ia menyebut kedatangan pria itu sebagai bentuk simpati terhadap Ferdy Sambo.

“Itu nggak bertemu, hanya kawan lama yang simpati datang nonton sidang, pengin salaman sama beliau,” katanya, dilansir detik.com.

Sebelumnya, Ferdy Sambo, terdakwa pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, hari ini menjalani sidang tanggapan jaksa atas nota keberatan atau eksepsi yang diajukannya. Saat akan memasuki ruang sidang, Ferdy Sambo sempat menyalami seorang pria.

Di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (20/10), pada pukul 10.21 WIB, Ferdy Sambo tengah berjalan untuk memasuki ruang persidangan. Sejumlah polisi tampak mengawal Ferdy Sambo.

Namun, pada saat akan memasuki ruang sidang, Ferdy Sambo sempat menyalami seorang pria. Terlihat, Ferdy Sambo dengan tangan terborgol menggamit tangan pria yang juga terarah padanya.

Ferdy Sambo tampak mengarahkan pandangannya ke pria tersebut, yang memperlihatkan bahwa mantan Kadiv Propam Polri itu mengenal pria tersebut.

Baca Juga : Jaksa Minta Eksepsi Sambo Ditolak