MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) ini disambut baik oleh masyarakat. Aktivitas yang berlangsung selama seminggu ini membukukan transaksi di angka fantastis. 

Baca Juga : Meriahkan HUT Ke 58, Partai Golkar Jeneponto Gelar Jalan Sehat

Head of Sales & Marketing, Reinaldo Julian menyampaikan, acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat di Kota Makassar untuk mendapatkan properti terbaik.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya untuk mendapatkan properti-properti yang terbaik dari kami. Kami juga menawarkan kemudahan KPR fix untuk yang akad kredit tahun ini, dengan janga waktu yang disediakan selama 10 tahun sebesar 10 persen & untuk 3 tahun kami berikan 5 persen,” jelasnya. 

Acara ini juga turut dimeriahkan dengan lomba Desain Arsitektur & Interior, dari rangkaian ulang tahun Tanjung Bunga Makassar ke 24. Peserta yang hadir berasal dari berbagai kota di Indonesia dengan kategori peserta professional & mahasiswa. Masing-masing pemenang berhasil menyabet hadiah yang bernilai puluhan juta rupiah dari 3 cluster yang dilombakan diantaranya cluster R2000, R8 serta hunian Rafflesia. Adapun untuk lomba mewarnai, lomba fashion show & lomba tari kreasi tingkat TK dan SD, masing-masing pemenang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai, piala & sertifikat dari tim penyelenggara. 

Tidak hanya itu, ada doorprize yang kami berikan untuk setiap customer yang telah memilih unit di ajang property expo diantaranya masing-masing 1 unit lemari es, mesin cuci, smart tv, sepeda rodbike, serta sepeda motor.  

Head of Marketing, Dodie Christian Kukus mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung keberlansungan kegiatan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor – Bank NOBU, Bank BNI, Bank BTN, Kana Furniture, Semen Tonasa, Indihome serta pendukung acara lainnya atas patrtisipasi selama kegiatan ini berlangsung. Acara ini ditutup meriah dengan penampilan spesial dari Marion Jola,” tutupnya.