TAKALAR – Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos menerima Perwira Tinggi TNI AU berpangkat Bintang Satu Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos di kediaman Wakil Bupati Takalar, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Kemenkumham Sulsel Akan Fasilitasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual Takalar

Kunjungan salah satu pimpinan tinggi di Lanud Hasanuddin Makassar ini dalam rangka silaturahmi sekaligus makan siang bersama Wakil Bupati Takalar.

 

“Titip salam dari Pangkoopsau Makassar buat pak Wabup karena beliau tidak sempat hadir” ucap Danlanud disela-sela pengalungan sarung sutera di teras rujab Wakil Bupati.

 

Marsma TNI Danet Hendriyanto melanjutkan bahwa kunjungannya bersama rombongan Vespa TNI AU ke Rujab ini sebagai ajang silaturahmi sehingga kedepan hubungan emosional ini tetap terjaga.

 

Hal ini disambut hangat oleh Wakil Bupati Takalar yang akrab disapa H. De’de dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Danlanud Makassar bersama rombongan atas kedatangannya di Takalar.

 

“Ini merupakan ajang silaturahmi sehingga kami berharap kedepan hubungan tetap terjalin dengan baik. Tuturnya di depan rombongan motor Vespa TNI AU,” pungkas H. De’de.