MAKASSAR – Suracojaya Abadi Motor alias SJAM kembali menghadirkan salah satu event terbaik yang jugaa merangkap dalam memperingati hari sumpah pemuda, Sabtu (29/10/22).

Baca Juga : Dukung Tercapainya Carbon Neutral, Market Test Yamaha E01 Dimulai

Event kali ini juga dihadiri sekitar 30 peserta yang meliputi Konsumen setia Yamaha, salah satu Conten Creator Makassar alias duta terbaik SJAM, Komunitas Fazzioyou Yamaha, dan beberapa tim dari Jurnalistik.

Manager Proomotion PT. SJAM, Cintya Conarta mengatakan, bahwa event kali ini sebagai peringatan hari sumpah pemuda Tahun 2022 di Era Milenial.

“Jadi ceritanya ini untuk memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober,” katanya.

Diketahui, event tersebut dinamakan Touring Jappa-Jappa bersama Fazzio Yamaha dari PT. SJAM.

Lanjunya, ia juga mengatakan, bahwa disamping memperingati hari sumpah pemuda juga sebagai antusiasme pemuda milenial dalam peringatan hari tersebut.

“Juga kita ingin merasakan antusiasmnya disini,” lanjutnya.

Baca Juga : Yamaha Borong Juara Podium Motoprix Sulawesi 2022

Dalam event tersebut, SJAM juga mengadakan touring bersama dengan semua peserta yang hadir pada saat itu.

Adapun rute touring tersebut, start dari Premium Shop Riburane, Fort Rotterdam, kemudian berlanjut ke Monumen Mandala, Monumen Korban 40.000 Jiwa, dan ditutup alias finish dengan makan malam bersama di Warkop SS Coffee Space yang bertempat di Jalan Sunu, Kota Makassar.

Adapun antusiasme SJAM dalam event peringatan hari sumpah pemuda juga menempatkan beberapa clue atau kuis dalam mengenang jasa perjuangan para pemuda yang lalu.

Disisi lain, ia juga berharap kedepannya akan lebih sering mengadakan acara atau event untuk kumpul bersama kembali bersama SJAM.

” Saya berharap semoga kedepannya lebih sering-sering ada acara begini, kumpul-kumpul, tidak hanya dikalangan milenial tapi juga dikalangan Bio entrepreneur, entrepreneur muda,” tuturnya.

Baca Juga : 2 Tahun Hiatus, Maxi Yamaha Day Sulselbar akan Digelar Kembali