Makassar  – Rangkaian HUT 70 Tahun KALLA, aplikasi superapp Kallafriends meningkatkan layanan dengan menghadirkan berbagai fitur baru dan promo-promo menarik untuk mendukung berbagai produk dan layanan KALLA sehingga masyarakat bisa mengakses informasi, menikmati layanan dan melakukan pembelian atau pemesanan produk-produk dan layanan KALLA, serta sebagai loyalty reward untuk customer.

Fitur baru Kallafriends diantaranya, katalog automotive (Kalla Toyota), pembelian tiket attraction Bugis Waterpark dan Driving Range Golf, reward berupa cashback Kalla Poin, special voucher, pembelian produk merchant (food, official merchandise, dan lainnya), pembelian tiket cahaya bone, hingga transfer topup dan redeem Kalla Poin serta berita terbaru terkait seluruh unit bisnis KALLA.

Saat ini merchant yang telah tergabung dalam Kallafriends adalah seluruh produk dan layanan KALLA untuk konsumen retail mulai dari Automotive (penjualan mobil, motor, hingga after sales Kalla Toyota, Benelli dan Jeep), Attraction (tiket Bugis Waterpark dan Driving Range Golf), Hospitality (Timur Resto, Gastros, Nipah Park dan Mal Ratu Indah), Transportation (pemesanan tiket Cahaya Bone), Logistics, Konstruksi (katalog bata ringan dan lainnya), Edukasi ( Sekolah Islam Athirah dan Institut Teknologi Bisnis Kalla) serta merchant eksternal KALLA (Browcyl, Branda dan lainnya).

Katalog Automotive menghadirkan informasi terkait harga mobil Kalla Toyota disertai dengan ketersediaan warnanya, bagi masyarakat yang berminat bisa langsung menghubungi dealer-dealer yang telah tersedia di aplikasi Kallafriends. Superapp Kallafriends ini juga menghadirkan fitur pembelian tiket attraction Bugis Waterpark mulai dari Rp70 ribu dan Driving Range Golf mulai dari Rp50rb. 

Bagi customer yang telah menggunakan aplikasi Kallafriends dan melakukan beberapa aktivitas di dalamnya bisa berpeluang mendapatkan poin.

Kalla Poin ini dapat dikumpulkan (get poin) dengan cara mengikuti program loyalty dari setiap merchant yang ada dan juga dapat ditukarkan (redeem poin) dengan produk atau potongan harga yang menarik. Reward cashback Kalla Poin yang didapatkan dapat di topup dan transfer.