GOWA – Memperingati dua dekade partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Gowa gelar vaksinasi massal, difasilitasi oleh Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham di sekretariat DPC Partai Demokrat Gowa, Senin (20/09/2021).

Baca juga : Aliyah Mustika Ilham Bersama LMP Sulsel Siapkan 1000 Vaksin Untuk Masyarakat Makassar

Dalam kesempatan tersebut, Aliyah Mustika Ilham, memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus menggalakkan kegiatan vaksinasi.

“Target pusat untuk membentuk herd immunity, yakni 70 persen dari jumlah penduduk. Mari bersama mengimbau warga sekitar kita, keluarga kita, untuk divaksin. Agar masa pandemi Covid19 dapat segera berakhir,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Sulsel dari fraksi Partai Demokrat, Rismawati Kadir Nyampa, menyampaikan rasa terima kasih kepada Aliyah Mustika Ilham yang telah memediasi DPC Kabupaten Gowa untuk mendapatkan 500 vaksin, demi kelancaran terlaksananya kegiatan bhakti sosial DPC Kab Gowa.

“Alhamdulillah hari ini, DPC Partai Demokrat Gowa, bekerjasa sama dengan Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, berkolaborasi melaksanakan vaksinasi massal untuk membantu pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Gowa. Berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi,” ucapnya.