WATANSOPPENG – Warga Macanre, Muliani tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Dia beruntung memenangkan satu unit motor vixion dari gebyar sobek label oli Yamalube.

Baca Juga : Sadis! 9 Pria Perkosa Anak 13 Tahun di Sampang

Dia merupakan satu-satunya pelangan di area Sulawasi yang mendapatkan hadiah motor. Secara nasional hanya ada 10 unit mendapatkan hadiah oli resmi yamaha ini.

Hadiah utama itu diserahkan langsung GM Suraco Jaya Abadi Motor, Kurniadi didampingi Owner raya motor soppeng, Irwan Tanugraha dan pihak remaja motor Yamaha Soppeng.

GM After Sales PT. Suracojaya Abadimotor, Kurniadi mengatakan program ini merupakan tahun kedua dilaksanakan dan diharapkan akan berlanjut di tahun mendatang.

“Muliani berhak mendapatkan satu unit Vixion sebagai hadiah utamanya dan satu-satunya yang mendapatkan hadiah utama di area Sulawesi,” jelasnya, Senin (31/10/2022).

Muliani mengaku awalnya tidak percaya dirinya beruntung. Saat dihubungi panitia sempat ragu. Dia mengira modus penipuan. 

“Saat dihubungi saya sempat ragu. Baru percaya dapat hadiah setelah konfirmasi kepihak Yamaha,” katanya.

Muliani menceritakaan awalnya hanya iseng ikut undian berhadiah. Saat ganti oli dia menyempatkan mengirim barcode yang ada dibalik tutup kemasan oli yamalube. Suami Muliani,Sultan juga tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya. Motor tersebut akan digunakan sehari-hari dan jadi kenang-kenangan dari Yamalube dan Yamaha.

“Oli Yamalube memang Top. Saran saya pengguna motor Yamaha gunakan oli asli Yamaha dari Yamalube,” katanya.

Baca Juga : Publikasi Kinerja Industri Jasa Keuangan di Wilayah Sulawesi Selatan