JAKARTA – Fitri Salhuteru angkat suara terkait alasan Nikita Mirzani dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Baca Juga: Mahfud MD Pastikan akan Berantas Mafia Tambang

Menurut klaimnya, Nikita harus mendapatkan perawatan atas sakit punggung kronik yang dideritanya.

“Memang mengeluhkan sakit dan penyakit yang dideritanya tersebut sedang kambuh, karena ada masalah dengan tulang punggungnya,” ujar Fitri dilansir dari CNNIndonesia.com.

Dengan hasil foto rontgen sebagai buktinya, Fitri sekaligus menegaskan bahwa kondisi medis Nikita Mirzani bukanlah rekayasa.

Ia merasa heran dengan pihak yang merasa curiga dengan Nikita, yang menuduh sahabatnya itu berpura-pura sakit agar dapat keluar dari Rutan Kelas II B di Serang.

“Ada yang menuduh Nikita Mirzani pura-pura sakit. Saya juga bingung harus menjawab apa,” cetusnya.

Lanjutnya, mengapa Nikita Mirzani serepot itu untuk ditangani.

“Kenapa harus serepot itu negara mengurus seorang Nikita Mirzani,” imbuh Fitri.

Lebih lanjut, Fitri memastikan bahwa kondisi Nikita Mirzani baik-baik saja. Sakit punggung yang dideritanya merupakan kondisi kronik yang dapat kambuh sewaktu-waktu sesuai kondisi yang menerpa sahabatnya itu.

Ia juga menyebut bahwa Nikita sangat berharap agar persoalannya ini dapat segera menuju ke proses persidangan.

“Kalau permasalahan tulang punggung itu kalau dia lagi kambuh, sakitnya itu sakit banget gitu. Mungkin kalian bisa tanya orang-orang, bagaimana sih urat kejepit sangat sakit kalau kambuh,” jelas Fitri.

Ia juga menunjukan hasil rontgen tulang punggung Nikita yang bermasalah.

“Ini dia hasil rontgennya. Memang bermasalah dengan tulang punggungnya Nikita Mirzani, karena ada tulang yang bengkok,” lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita dilaporkan harus dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten pada Jumat (4/11) lalu sekitar pukul 10.30 WIB.