MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Rappocini Kota Makassar menggelar Lomba Kreasi Musik Anak Lorong tingkat Kecamatan Rappocini yang digelar pada hari minggu(06/11/2022) di Etika Studio Coffe Jl. Tamalate 1 kav 8 Makassar, selasa (08/11).

Baca Juga: Kapolsek Rappocini Sidak Anggotanya

Dibuka secara resmi oleh Camat Rappocini, Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-415 Kota Makassar dan diikuti oleh personil band/group perwakilan dari Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan kita Kepada Kota Makassar, dimana dalam menyambut HUT Kota Makassar yang ke-415 dengan kegiatan positif ini, kita dapat aktif dalam kegiatan seni dan tentunya kegiatan Pemerintah Kota Makassar yang akan meningkatkan kreatifitas anak bangsa,” ujar Syahruddin.

Tambah Syahruddin, kedepannya di harapkan anak muda khususnya yang berada di Kecamatan Rappocini agar lebih kreatif di bidang seni yang lain, yang nantinya akan menekan angka kenakalan remaja.

Dalam kegiatan tersebut Kelurahan Rappocini (V 55 Band) sebagai Juara Ke 1,Kelurahan Ballaparang (Mario Bros Band) Juara Ke 2 dan Kelurahan Karunrung Juara Ke 3.