MAKASSAR – Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Baca Juga: Hadiri Musda IX GAPENSI Sulsel, Wali Kota Makassar Ingatkan Persaingan Teknologi

Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah penjualannya dengan capaian market share hingga 37% di bulan Oktober 2022 lalu. Sebanyak kurang lebih 17.357 kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Oktober 2022.

General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto menyampaikan, Kalla Toyota mencatat market share Sulsel mencapai 33,2% dan Makassar yang menyentuh angka 40,1%.

 

“Kalla Toyota mencatat market share wilayah Sulsel dengan capaian 33,2% dan di kota Makassar mencapai 40,1%. Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di wilayah tersebut,” ungkapnya.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya mengungkapkan, bahwa di bulan Oktober lalu Kalla Toyota sukses menggelar pameran otomotif terbesar bertajuk Toyota Expo serentak di tiga kota, yakni di Makassar, Palu dan Kendari.

 

Gelaran ini sukses membukukan 552 SPK selama 5 hari periode event. Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi, Kalla Toyota tentunya tak ingin kehilangan momentum.

Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif terbesar bertajuk Toyota Carnaval 2022 di NIPAH Park yang akan dibuka tanggal 9 November 2022 mendatang. Gelaran pameran otomotif ini akan menampilkan unit-unit terbaik dan unggulan dari Kalla Toyota hingga 22 November 2022. Seluruh pelanggan dapat menikmati seluruh benefit Toyota Carnaval di seluruh cabang Kalla Toyota terdekat di kota pelanggan.

“Kami optimis melihat dan mencari peluang dari setiap tantangan kondisi yang ada. Toyota Carnaval akan digelar menarik dan meriah dengan berbagai activity dan bintang tamu selama 12 hari. Toyota Carnaval akan digelar serentak di 5 wilayah, yakni Makassar, Kendari, Palu, Palopo dan Mamuju. Kalla Toyota optimis akan mencapai target penjualan minimal 1000 SPK sepanjang periode Toyota Carnaval,” pungkasnya.