MAKASSAR – Tahun ini, Yamaha menambah fasilitas bagi para pengguna aplikasi My Yamaha Motor dengan menghadirkan program My Yamaha Motor Members.

Baca Juga: Kemenkumham Sulsel Gandeng Bea Cukai dan Karantina Kesehatan Operasi Gabungan

Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti menyampaikan, Yamaha Indonesia berkomitmen untuk menciptakan ‘KANDO’ (dalam bahasa Jepang yang berarti perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi) dengan menghadirkan sejumlah penawaran menarik dan pengalaman yang berbeda kepada konsumen.

“Yamaha Indonesia berkomitmen untuk terus meciptakan ‘KANDO’ kepada konsumen, mulai dari menghadirkan produk yang berkualitas, layanan purna jual serta program-program menarik. Dan salah satunya yang kami luncurkan hari ini adalah My Yamaha Motor Members. Dengan hadirnya program ini, konsumen setia Yamaha akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai benefit menarik sesuai dengan level yang dicapai. Melalui program ini juga, Yamaha ingin memberikan apresiasi dan terus menjalin hubungan baik dengan semua konsumen setia Yamaha. Ayo, segera bergabung dengan My Yamaha Motor Member, dan terus tingkatkan transaksi anda di Dealer Resmi Yamaha,” ungkapnya.

Program My Yamaha Motor Members memberi keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha berupa pengumpulan poin dari setiap transaksi yang dilakukan konsumen pada dealer resmi Yamaha serta penggunaan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.

Setiap poin yang dikumpulkan akan meningkatkan peringkat pengguna, serta memberikan keuntungan dan manfaat berdasakan posisi peringkat yang didapatkan. Untuk mengetahui jumlah poin dan manfaat tersebut dapat dilihat melalui pilihan Menu Member atau anggota pada Aplikasi My Yamaha Motor.