Pokja I Kota Makassar Gelar Pembinaan Keagamaan

  • Bagikan
Pokja I Kota Makassar Gelar Pembinaan Keagamaan
Pokja I Kota Makassar Gelar Pembinaan Keagamaan

MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kota Makassar gelar pembinaan keagamaan kelompok pengajian, di baruga Angging Mammiri, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Pokja 1 TP PKK Kota Makassar.

Baca Juga: Wali Kota Makassar Kampanye Vaksinasi Sapu Jagad 100 RT 100 Persen

Dalam pembinaan keagamaan dihadiri oleh pengurus TP PKK Kota Makassar, Ketua TP PKK Kecamatan se kota Makassar beserta para kader. Dengan narasumber ustads H Muhammad Nur Khalili pengasuh pondok pesantren nurul musthofa maros, yang mengangkat tema shalat khusyuk.

“Shalat menjadi hal kedua terpenting setelah dua kalimat syahadat. Shalat seumpama kepala, tak ada kehidupan tanpa kepala. Demikian juga dengan posisi shalat dalam agama Islam,” ujar ustads Muh Nur.

Salah satu cara untuk mudah khusyuk dalam shalat, yakni jangan pernah letakkan sesuatu yang lebih berharga dari shalat dalam hati.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyampaikan pentingnya pembinaan keagamaan, sebagai menyempurnakan amalan- amalan ibadah.

“Dengan kegiatan ini diharapkan ikatan silaturahmi semakin terjaga, saling menghormati, dan memperkuat toleransi,” ujar ibu Indira Yusuf.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover