MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak internalisasikan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada seluruh ASN Kanwil, bertempat di Aula, Kamis (10/11).

Baca Juga: Resmob Polda Sulsel Ringkus Predator Anak 

Internalisasi ini tidak hanya diikuti oleh ASN, namun juga diikuti oleh seluruh PPNPN yang ada di Kanwil Sulsel, termasuk mahasiswa yang melaksanakan magang.

Liberti Sitinjak mengatakan, Kegiatan ini digelar tentunya untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan publik yang berjalan di Kanwil Sulsel.

“Bukan hanya melakukan evaluasi terhadap pelayanan, namun ada beberapa hal yang harus dibenahi dari kultur dan budaya yang ada pada pegawai,” ujar Kakanwil.

Untuk itu, Kakanwil meminta kesadaran dan mengajak pegawai selalu berbuat baik untuk Institusi ini dan masyarakat.

Selanjutnya, dalam menjalankan roda organisasi, Kakanwil selalu menjalankan prinsip kolektif kolegial dan menerapkan total quality manajemen dalam memaksimalkan kinerja secara bersama – sama.

“Semua pegawai berperan serta dalam meningkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel. Kita harus menjadi role model yang baik bagi Unit Pelaksana Teknis (UPT), perlihatkan kepada mereka integritas dan kinerja yang baik agar dapat dicontoh oleh UPT,” terang Kakanwil.

Terakhir, Kakanwil mengucapkan terima kasih untuk semua pegawai yang telah Bersama – sama bekerja dengan baik sehingga mampu meningkatkan kinerja kanwil Kemenkumham Sulsel.