MAKASSAR – Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin bersama Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sudjana, Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto dan didampingi juga oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budhi Haryanto resmi membuka Carnaval gelaran Kalla Toyota yang bertempat di Atrium Nipah Mall, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga : Kalla Toyota Konsisten Pimpin Pasar Otomotif Sulawesi

Hal itu diungkapkan Hariyadi dalam sambutannya, bahwa adanya Carnaval kali ini merupakan bukti optimis Kalla Toyota dalam memberikan kontribusi atau benefit terhadap UMKM setelah jatuh sakit akibat pandemi Covid-19.

“Dengan Ramainya kegiatan ini, tentunya akan memberikan benefit bagi UMKM yang berkontribusi di acara ini,” katanya.

Carnaval gelaran Kalla Toyota berjudul pameran otomotif sebagai event promosi Kalla Toyota. Hal itu digelar meriah dengan bekerjasama antar komunitas, Booth UMKM dan hiburan menarik khas dari carnaval itu sendiri.

Baca Juga : AstraPay Hadirkan Layanan Cashless di Seluruh Outlet Kalla Toyota

Tak sampai disitu, Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto juga mengapresiasi Carnaval gelaran Kalla Toyota yang tidak pernah habis inovasi .

“Sebuah kota selalu diukur dari inovasi para pengusaha, dan Kalla Toyota tidak pernah kehabisan Inovasi, dan selalu saya diundang,” ujarnya.

Ia juga memuji Carnaval kali ini, meski bertepatan dengan HUT Kota Makassar ke 415 dan disela kesibukan dan kepadatan jadwal Walikota Makassar, menurutnya ia susah untuk tidak menghadiri Carnaval Kalla Toyota tersebut.

“Karena hari ini ulang tahun Kota (Makassar), banyak sekali agenda saya. Tapi entah mengapa hati selalu berkata saya harus hadir di acara ini,” pujinya.

Acara tersebut dihiasi dengan berbagai hiburan menarik seperti capit manusia berhadiah, tampilan transformers, berbagai tenant dari UMKM, dan kuis berhadiah ala Carnaval.