MAKASSAR – Grab bersama Astra Motor Sulawesi Selatan berkolaborasi menghadirkan layanan terbaru GrabBike 150 pada Selasa, 21 September 2021.

Baca Juga : Yayasan Hadji Kalla Bagikan 1.600 Dosis Vaksin di Hari Pertama

Layanan terbaru ini ditandai dengan launching yang digelar di kantor main dealer Asmo Sulsel Jl Sultan Alauddin No.57.

Pada kegiatan ini dilakukan penyerahan kunci Honda ADV150 secara simbolis oleh Manager Marketing Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi kepada Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya.

Manager Marketing Asmo area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, berharap kolaborasi ini akan membawa dampak positif terutama untuk Bro and Sist pecinta sepeda motor Honda dan juga penikmat layanan Grab.

“Kerja sama ini tercipta karena Honda dan Grab punya tekad yang sama yaitu untuk memberi pelayanan prima kepada konsumen dan juga mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Setelah beberapa waktu lalu Honda dan Grab sudah melakukan kerjasama dari mulai peremajaan kendaraan mitra pengemudi Grab, edukasi safety riding, dan program CSR. Kali ini kami kembali berkolaborasi dengan tajuk GrabBike 150 yang menghadirkan layanan dengan fitur unggulan yang disematkan di sepeda motor Honda dikelas 150cc seperti bagasi yang luas, suspense yang nyaman, serta jok motor yang lebih luas,” ujar Gangga Nanda.

GrabBike 150 adalah salah satu layanan terbaru dari Grab untuk melayani konsumen yang ingin merasakan kenyamanan lebih menggunakan motor Honda 150cc.

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalanan dengan dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) serta tampilan futuristik dan manly.