MAKASSAR – Prolog Fest menjadi salah satu event menarik bagi masyarakat Kota Makassar yang haus akan hiburan dengan menghadirkan berbagai musisi, band lokal dan nasional, Komika Stand Up Comedi dan juga berbagai tenant-tenant UMKM, yang bertempat di Pantai Akkarena Kota Makassar, yang berlangsung sejak tanggal (10-13/11/2022).

Baca Juga : MaRI dan Prolog Fest Peringati Hari Musik Nasional lewat Gelas-gelas Kaca

Hal itu mendapat apresiasi langsung dari salah satu Komika, Adi surya yang juga merupakan salah satu peserta pada event tersebut. Menurutya, event Prolog Fest tampil hebat dengan menampilkan berbagai macam hiburan untuk masyarakat.

“Luar biasa Prolog Fest karena bukan cuma festival musik. Ada Stand Up Comedi juga ada juga tenant-tenant yang UMKM gitu,” katanya.

Adi juga bercerita terkait perasaannya ketika manggung pada event tersebut, yang menurutnya masih canggung untuk tampil, meski berakhir lega.

“Sebelumnya nervouse tapi setelahnya lega,” ujarnya.

Pada saat proses wawancara, ia menuaikan sebuah harapan besar kepada Prolog Fest agar kembali membuat event pada tahun selanjutnya.

“Tentunya Prolog Fest harus ada lagi tahun depan dan jangan lupa undang stand up komedi terutama stand up komedi Makassar,” harapnya.

Baca Juga : Konser Prolog Fest 2021 Pamungkas Bikin Baper ‘To The Bone’