MAKASSAR – Tiga tenant yang menghadirkan produk fashion menawarkan promo diskon menarik hingga 50% di NIPAH. Ketiganya, yakni Urban Icon, Gosh, dan Bellagio.

Baca Juga : Kolaborasi Bersama Asmo Sulsel, Grab Hadirkan Layanan GrabBike 150 di Makassar

Produk fashion yang dihadirkan, diantaranya tas, sepatu, sandal, jam tangan, dompet, hingga aksesoris.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam, mengungkapkan NIPAH memiliki program menarik agar dapat terus memberi kemudahan kepada pelanggan setianya seperti membeli produk dari rumah saja melalui Mallku Chat and Chekout.

“Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah,” ungkapnya, Selasa (21/09/2021).

Ketiga tenant tersebut menawarkan produk ternama yang menarik dengan desain kekinian dan nyaman bagi kalangan muda.

Urban Icon menawarkan produk ternama manca negara. Brand seperti Fossil, Guess, Skagen, Michael Kors, Marc Jacobs, Fjallraven, dan Olivia Burton bisa pelanggan dapatkan dengan promo End of Season Sale 30% off.

Gosh NIPAH menawarkan sepatu, sandal, dan tas untuk remaja. Brand ini menjadi favorite kalangan muda dengan desain trendy dan kekinian. Tak hanya cocok dikenakan untuk bersantai, beberapa juga dibuat sebagai keperluan sekolah perempuan. Tenant ini memberikan promo diskon hingga 50% + 9%.

Sementara itu, Bellagio menghadirkan produk simpel dan minimalis. Menawarkan tas dan sepatu yang dapat digunakan oleh beragam kalangan baik formal maupun informal dengan memberikan penawaran menarik diskon spesial hingga 50% + 9%.

NIPAH senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi.