MAKASSAR – Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat, AKP Angga Handiman memaparkan bahwa Kecelakaan di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka.

Baca Juga : Terjadi Kecelakaan Kerja di LPKA Maros, Kakanwil Salurkan Bantuan

“Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang,” katanya, Selasa (15/11/2022), dilansir Antara.

Angga mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di KM 139 tol Cipali tepatnya di jalur A atau arah jalan Jakarta ke Cirebon, dan berada di bawah wilayah hukum kepolisian Indramayu.

Menurut dia, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni minibus Daihatsu Luxio B 1346 FRR, yang diduga menabrak bagian belakang kendaraan lain.

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 05.00 atau 05.30 WIB, yang mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka.

“Untuk laporan yang kami terima, kendaraan minibus ini menabrak belakang kendaraan yang berada di depannya,” ujarnya.

Angga menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Kabupaten Majalengka, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Semua korban kami bawa ke RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka, dan kami masih melakukan olah TKP,” pungkasnya, dilansir merdeka.com.

Baca juga : Gubernur Sulsel Lepas Peserta dan Penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah