JAKARTA – Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan akan menggelar olah TKP di rumah keluarga tewas Kalideres, Jakarta Barat, pada Rabu (16/11/2022). Sebelumnya, penyidik ​​telah olah TKP pada Minggu (13/11/2022).

Baca juga : Puncak KTT G20, Polisi Perluas Penebalan Keamanan di Tiga Titik

“Kita adakan olah TKP untuk pendalaman, jam 15.00 WIB,” katanya.

Berkaitan dengan olah TKP sebelumnya, polisi menemukan barang bukti baru, mulai dari kemasan makanan bekas hingga struk belanja.

Hengki mengatakan, polisi juga telah melakukan olah TKP untuk melihat apakah ada bukti atau petunjuk yang belum ditemukan di lokasi kejadian.

“Kita akan teliti ulang TKP nanti sore dengan melibatkan berbagai ahli juga untuk memastikan bahwa ini adalah manifestasi daripada scientific crime investigation,” katanya, dilansir cnnindonesia.com.

Sebelumnya diberitakan, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022).

Polisi belum mengungkap penyebab kematian korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan ditemukan fakta keempat jenazah sudah lama tidak mendapat makanan atau minuman.

Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi memastikan penyebab kematian keempatnya bukan karena kelaparan.

Selama penyelidikan, muncul desas-desus bahwa keluarga tersebut dituduh memiliki keyakinan apokaliptik. Namun, polisi belum bisa menyimpulkan, karena penyelidikan masih berlangsung.

Baca juga : Kelompok Bersenjata Kembali Serang Kamp Tambang Papua: Tewaskan Satu Pekerja