MAKASSAR – Memeriahkan Turnamen sepak bola internasional cup Piala Dunia FIFA 2022, unit-unit Hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menyediakan promo paket untuk nonton bareng (nobar) pagelaran olah raga sepak bola yang akan dimulai pada 21 November 2022.

Baca Juga : IOH Hadirkan Pengalaman Sepak Bola Kelas Dunia ke Indonesia

Turnamen sepak bola FIFA world cup yang akan digelar setiap empat tahunnya telah dijadwalkan dan akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Hal itu tentu membuat para pecinta sepak bola akan lebih aktif dengan berbagai cara untuk mendukung dan memeriahkan turnamen tersebut.

Tak mau kalah, beberapa unit hotel dibawah naungan PHI diantaranya The Rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, dan juga Dalton Makassar akan ikut serta dengan mengadakan nobar bareng supporter pecinta sepak bola.

Turnamen kali ini akan diikuti oleh 32 tim dari berbagai negara, Piala Dunia 2022 berhasil membawa para pecinta sepak bola rela menunggu empat tahun lamanya untuk menyaksikan pertandingan sensasional ini.

Terkait nobar yang akan diadakan dibuka dengan promosi paket tiket nobar murah dan tentunya sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin menikmati pertandingan tersebut.

Baca Juga : Jamin Keamanan Pertandingan Liga Sepak Bola, Polri Susun Perkap

Adapun paket-paket yang ditawarkan sebagai berikut:
1. Hotel The Rinra
Adapun paket promo yang ditawarkan Hotel The Rinra, tickets nobar mulai dari 500 ribu per table dengan kapasitas 6-10 orang.

Food and Beverage Manager Hotel The Rinra, Irham Gunawan Afand menuturkan, Pizza & Birra akan menjadi lokasi nobar karena bar and resto The Rinra dapat menampung kapasitas 350 penonton dengan fasilitas 40 unit LED TV.