MAKASSAR – Dukung Program Lorong Wisata (Longwis) Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin didampingi Lurah se Kecamatan Tallo, melaksanakan safari Jumat di Masjid Nurul Ansar, Kelurahan Lakkang Kecamatan Tallo, (18/11/20220).

Baca juga: Terima Kunjungan, Camat Tallo: Selamat Datang Kepada Rombongan

Sholat Jumat berjamaah bersama Warga Kelurahan Lakkang merupakan salah satu program kerja Alamsyah Sahabuddin dalam hal itu sentuh hati warganya.

Dengan Sentuh hati warga Alamsyah mengajak warga Kelurahan Lakkang untuk senantiasa mendukung dan menyukseskan program pemerintah kota Makassar di Kelurahan Lakkang salah satunya program Lorong Wisata (Longwis).

Menurut, Alamsyah Sahabuddin, Kelurahan Lakkang adalah tempat bersejarah yang mempunyai daya tarik untuk mendatangkan wisatawan.

Dia berharap Kelurahan Lakkang akan menjadi salah datu destinasi yang akan dikunjungi wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar.

“Kelurahan Lakkang merupakan tempat bersejarah, mempunyai daya tarik, saya berharap Lakkang akan menjadi salah satu destinasi yang akan dikunjungi wisatawan,” tutur Alamsyah Sahabuddin.