MAKASSAR – Mal Ratu Indah (MaRI) menapaki usia 22 tahun tepat 18 November 2022, dengan tetap menjaga kualitas pelayanan dan menghadirkan produk premium sesuai dengan komitmen kepada pelanggan setianya.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kadis Kominfo Jatim Kunjungi Dinas Kominfo SP Sulsel

Mal Ratu Indah berharap adanya pengalaman transformasi yang elegan di perayaan ke-22 tahun ini.

Mengangkat tema Eleganza, giat utama perayaan ini digelar selama 4 hari mulai tanggal 17-20 November 2022. Namun, rangkaian perayaan berlangsung sejak 11-27 November 2022 di seluruh area Mal Ratu Indah.

 

Sales & Marketing General Manager KALLA Property, Rasmila Sari Suaib, mengatakan tahun ini Mal Ratu Indah semakin bisa memberikan suatu transformasi dan pengalaman baru bagi pengunjung pada saat mereka mengunjungi Mal Ratu Indah.

 

“Kami harap image dari Mal Ratu Indah semakin kuat utamanya bahwa kami konsisten memberikan pelayanan dan segmentasi premium bagi pengunjung kami. Bukan hanya tenantnya yang premium, tapi juga activitiesnya, eventnya, exhibitionnya, dan yang paling penting dan utama adalah pelayanannya. Semua itu kami lakukan sebagai wujud apresiasi kami terhadap loyal customer kami dan juga potential loyal customer,” ungkapnya.

Transformasi dan inovasi sangat dibutuhkan oleh Mal Ratu Indah di tengah persaingan bisnis pusat perbelanjaan atau mal di Makassar yang semakin ketat. Ketatnya persaingan ditandai kehadiran banyaknya jenama-jenama global premium yang sebelumnya hanya bisa ditemui di ibu kota.

 

“Untuk mendatangkan jenama-jenama tersebut, tentu dibutuhkan inovasi, kreativitas, konsep, dan kemampuan memadupadankan peritel atau tenancy mix,” ungkapnya.

 

Selain itu, menurutnya kolaborasi, pengelolaan program dan event, pengelolaan mal yang mumpuni, serta kemampuan beradaptasi dengan dinamika dunia ritel merupakan kunci transformasi.