Luwu Utara – Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur mengunjungi Bazar Karang Taruna Sabbang yang di gelar oleh Karang Taruna Desa Bakka, Kec. Sabbang, Senin (21/11/2022) malam.

Bersama dengan Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Karimuddin, SM sapaan akrab Wakil Bupati mengapresiasi bazar yang menyasar masyarakat sekitar sebagai pelaku.

“Kami selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang melibatkan warga sebagai pelaku seperti ini. Terlebih ini di gelar oleh adik-adik Karang Taruna. Ini adalah sinyal bahwa anak muda Luwu Utara adalah anak muda yang kreatif, yang peduli dan punya peranan penting dalam kehidupan social ekonomi kita dengan ini saya ucapkan terima kasih,” ucap SM.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Karimuddin mengatakan bahwa pihaknya mendukung kegiatan yang terkait dengan ekonomi kerakyatan.

“Bazar Ini adalah upaya untuk Karang Taruna Kec. Sabbang untuk mendukung ekonomi kerakyatan. Kami mendukung hal ini. kami juga berharap ini akan menghidupkan kegiatan ekonomi masyarakat sekitar,” kata Karimuddin.

Sementara itu, dengan kehadiran Suaib Mansur dan Karimuddin, Adrian Luzero selaku Ketua Karang Taruna Kec. Sabbang mengucapkan terima kasih.

“Kehadiran Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD ke Desa Bakka malam ini kami anggap sebagai dukungan atas kegiatan ini. Dan untuk itu kami ucapkan terima kasih,” tutup Adrian.