Makassar – Camat Rappocini Syahruddin, menghadiri Peresmian Kantor Koramil 1408-13/Rappocini yang digelar di Jalan RSI Faisal XVII Kelurahan Banta-Bantaeng, Selasa (22/11/2022).

 

Baca juga: Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Koramil 1408-13 Rappocini

Disela sela peresmian Makoramil, Syahruddin menjelaskan dengan diresmikanya Makoramil 1408-13 Rappocini semoga dapat memberikan ketentraman dan rasa aman bagi warga Kecamatan Rappocini

“Dengan didirikannya Makoramil 1408-13 Rappocini semoga warga Rappocini
dapat merasakan kehadiran TNI dalam ikut serta memberikan rasa aman dan nyaman bersama kepolisian,” ungkapnya.

Lanjut, selaku Camat Rappocini, Syahruddin mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jendral TNI, Imam Santoso yang telah meresmikan Makoramil 1408 -13 Rappocini

Dengan kehadiran Makoramil ini semoga dapat menjadi sprit baru dalam menyelesaikan masalah yang ada di wilayah Kecamatan Rappocini.

Pihaknya juga meminta kepada warga Rappocini untuk ikut serta dalam setiap kegiatan menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan ter khusus wilayah Kecamatan Rappocini.

Turut hadir Kepala Kesbangpol Kota Makassar, Zainal Ibrahim, Kasdam XIV/HSN Brigjen TNI, Dany Budiyanto, Dandim 1408/Makassar Letkol Inf, Nurman Syahreda, Kalapas 1 Makassar, Hernowo Sugiastanto, Danramil Rappocini, Kapolsek Rappocini, Sekcam Rappocini, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini dan Tokoh Masyarakat.

Letkol Inf, Nurman Syahreda menjelaskan bahwa Koramil Rappocini merupakan pemekaran dari Koramil Tamalate, pembangunan gedung Koramil Rappocini dibangun pada tahun 2019 dan akhirnya dapat diresmikan di tahun 2022.

Ditempat yg sama Kapten Inf Nisan Danramil Rappocini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang menyempatkan dirinya untuk turut hadir dalam kegiatan peresmian kantor Koramil 1408-13/Rappocini.

“Terima kasih kepada Pimpinan Kodim 1408 ,Kodam XIV Hasanuddin ,Perwakilan Wali Kota Makassar yang telah hadir dalam peresmian ini,” ujarnya.