Makassar – Hyundai Gowa Urip Sumoharjo gelar lomba mewarnai dan musik performa sebagai bentuk promosi baik kantor cabang yang saat ini ditempatinya juga beberapa unit terbaru dari Hyundai.

Branch Manager Hyundai Gowa Urip Sumoharjo Syamsu Rizal mengatakan setelah turut serta dengan beberapa event yang dilakukan di Makassar, Hyundai Gowa ini pun mencoba memperkenalkan kantor barunya melalui lomba mewarnai anak-anak dan musik performa.

“Kegiatan ini tujuannya untuk memperkenalkan kembali lokasi kantor Hyundai di Makassar yang berlokasi di jalan Urip Sumoharjo,” ujarnya.

Syamsu Rizal juga membeberkan performa penjualan unit Hyundai Creta dan Stargazer yang sudah mampu menunjukkan kesan terbaiknya.

Ia mengatakan penjualan Creta saat ini sudah di angka dua ratusan menyusul Stargazer yang launching di awal semester 2 ini juga sudah mencapai ratusan unit penjualan.

“Penjualan kami untuk Creta sudah 200 an unit sejak diluncurkannya, sedangkan Stargazer masih di angka100 an unit karena memang peluncurannya baru di awal semester 2 ini,” ungkapnya.

Branch Manager Hyundai Gowa Urip Sumoharjo ini pun membeberkan sejumlah promo menarik dipenghujung tahun 2022.

“Ada DP mulai 10 persen, free warranty, free sparepart, free biaya jasa servis, bunga ringan dan berbagai promo menarik lainnya sesuai ketentuan yang berlaku,” paparnya.

Optimisme Hyundai Gowa Urip Sumoharjo di target penjualan Creta tahun ini 250 unit dan Stargazer 150 unit akan tercapai.